Kebijakan Pengembalian Dana | Delight - Pasar Grosir Pencahayaan

Pengembalian

Polis Delight berlaku selama 3 hari. Jika 3 hari telah berlalu sejak pembelian Anda, sayangnya kami tidak dapat menawarkan pengembalian dana atau penukaran.

Agar memenuhi syarat untuk pengembalian, item Anda harus tidak terpakai dan dalam kondisi yang sama seperti saat Anda menerimanya. Itu juga harus dalam kemasan aslinya.

Beberapa jenis barang dikecualikan dari pengembalian, seperti Barang yang dijual dalam kondisi apa adanya, barang pajangan, barang obral.


Item tambahan yang tidak dapat dikembalikan:


Untuk menyelesaikan pengembalian Anda, kami memerlukan tanda terima atau bukti pembelian.
Harap jangan mengirim pembelian Anda kembali ke produsen.


Item apa pun yang tidak dalam kondisi aslinya, rusak atau bagian yang hilang karena alasan yang bukan karena kesalahan kami
Setiap item yang dikembalikan lebih dari 3 hari setelah pengiriman

Pengembalian dana (jika berlaku)

Setelah pengembalian Anda diterima dan diperiksa, kami akan mengirimkan email untuk memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima barang yang Anda kembalikan. Kami juga akan memberi tahu Anda tentang persetujuan atau penolakan pengembalian dana Anda.
Jika Anda disetujui, maka pengembalian dana Anda akan diproses, dan kredit akan secara otomatis diterapkan ke kartu kredit Anda atau metode pembayaran awal, dalam beberapa hari tertentu.

Pengembalian uang terlambat atau hilang (jika ada)
Jika Anda belum menerima pengembalian dana, periksa kembali rekening bank Anda terlebih dahulu.
Kemudian hubungi perusahaan kartu kredit Anda, mungkin diperlukan beberapa saat sebelum pengembalian dana Anda secara resmi diposting.
Selanjutnya hubungi bank Anda. Seringkali ada waktu pemrosesan sebelum pengembalian dana dikirimkan.
Jika Anda telah melakukan semua ini dan Anda masih belum menerima pengembalian dana, silakan hubungi kami di cs@delight.com.sg

Barang sale (jika ada)
Hanya barang dengan harga reguler yang dapat dikembalikan, sayangnya barang obral tidak dapat dikembalikan.

Pertukaran (jika ada)
Kami hanya mengganti barang jika cacat atau rusak. Jika Anda perlu menukarnya dengan barang yang sama, kirimkan email kepada kami di cs@delight.com.sg dan kirimkan barang Anda ke alamat yang ditentukan.

Hadiah
Jika item ditandai sebagai hadiah saat dibeli dan dikirimkan langsung kepada Anda, Anda akan menerima kredit hadiah untuk nilai pengembalian Anda. Setelah barang yang dikembalikan diterima, sertifikat hadiah akan dikirimkan kepada Anda.

Jika item tersebut tidak ditandai sebagai hadiah saat dibeli, atau pemberi hadiah mengirimkan pesanannya sendiri untuk diberikan kepada Anda nanti, kami akan mengirimkan pengembalian uang kepada pemberi hadiah dan dia akan mengetahui tentang pengembalian Anda.

Pengiriman
Untuk mengembalikan produk Anda, Anda harus mengirimkan produk Anda ke alamat yang disarankan oleh tim.

Anda akan bertanggung jawab untuk membayar biaya pengiriman Anda sendiri untuk mengembalikan barang Anda. Biaya pengiriman tidak dapat dikembalikan. Jika Anda menerima pengembalian dana, biaya pengiriman pengembalian akan dipotong dari pengembalian dana Anda.

Tergantung di mana Anda tinggal, waktu yang diperlukan untuk produk yang Anda tukarkan sampai ke tangan Anda, dapat bervariasi.

Jika Anda mengirimkan barang lebih dari $75, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan layanan pengiriman yang dapat dilacak atau membeli asuransi pengiriman. Kami tidak menjamin bahwa kami akan menerima barang yang Anda kembalikan.