FAQ | Delight - Pasar Grosir Pencahayaan

FAQ

1. Apakah semua produk dari pabrikan Asli?

Di Delight , kami sangat berhati-hati untuk memberikan apa yang kami janjikan kepada pelanggan kami. Semua produk bersumber langsung dari pabrikan asli atau distributor resmi atau stockiest. Kami menjamin keaslian produk dan pembuatannya.

2. Bagaimana Anda bisa menjual dengan biaya serendah itu?

Kami tidak memiliki showroom dan overhead terkait. Kami tidak memiliki tim pemasaran dan penjualan yang besar. Kami bekerja dengan mitra strategis untuk mencari produk. Kami memberikan penghematan dari semua ini kepada pelanggan kami

3.Bagaimana saya bisa menjual produk saya di platform ini?

Silahkan hubungi kami atau menulis kepada kami dari website . Kami akan menghubungi Anda.

4. Bisakah Anda mencari beberapa produk khusus untuk kami?

Ya, kami menawarkan layanan sumber. Silahkan hubungi kami atau menulis kepada kami tentang hal itu.

5. Apa garansi untuk item Clearance?

Kecuali ketentuan garansi untuk item izin tidak ditentukan dalam deskripsi produk, tidak ada garansi untuk item ini.

6. Bagaimana jika barang yang saya terima rusak?

Harap TIDAK menerima paket, jika dikirim dalam kondisi rusak. Jika Anda menemukan kerusakan setelah menerima kotak, harap beri tahu kami tentang kerusakan tersebut dalam waktu 2 hari kerja. Entah kami akan menggantinya atau mengembalikan uang, jika kerusakan terjadi selama transportasi atau penanganan kami.

7. Apakah Anda memiliki ruang pamer?

Maaf kami tidak memiliki showroom.

8. Sebelum membeli, bisakah Anda meminjamkan sampel gratis untuk evaluasi?

Anda dianjurkan untuk membeli sampel.

9. Apakah Anda mengirim secara internasional?

Ya, kami mengirim secara internasional.

10.Apakah Anda menerima Uang Tunai atau Cek saat pengiriman?

Anda dapat melakukan pembayaran dengan kartu kredit, kartu debit atau PayPal atau transfer bank. Mohon maaf untuk menginformasikan bahwa saat ini kami tidak dapat menangani CASH atau cek.

11.Bisakah saya mengambil sendiri?

Mohon maaf untuk mengatakan bahwa saat ini kami tidak dapat menawarkan fasilitas pengambilan sendiri.

12. Bisakah saya membatalkan pesanan?

Pembatalan diterima jika barang belum diambil dan dikemas. Jadi, tanyakan kepada kami apakah pesanan dapat dibatalkan. Biaya pembatalan mungkin berlaku, jika kami menerima permintaan pembatalan.

13.Apakah saya perlu membayar pajak penjualan?

Tidak, tidak ada pajak penjualan di situs kami.

14. Apakah Anda menerima pesanan internasional?

Kami dapat mengirimkan pesanan Anda hampir di mana saja di dunia.

15.Bisakah saya membayar melalui telepon?

Anda dapat melakukan pembayaran dengan kartu kredit, kartu debit atau PayPal atau transfer bank.

16. Apakah pembayaran saya di situs Anda aman?

Semua pembayaran online aman dan terjamin. Situs web kami telah menciptakan lingkungan transaksi yang aman. Sistem pemesanan yang kami gunakan adalah standar industri untuk teknologi enkripsi-untuk melindungi informasi pribadi Anda yang terdaftar di situs kami. Sistem enkripsi memberi Anda keamanan dan ketenangan pikiran saat browser dan jaringan lokal Anda mendukung penggunaan transmisi data terenkripsi.

17.Apa yang harus saya lakukan jika saya mendapatkan kesalahan saat membayar dengan kartu kredit saya?

Jika Anda mencoba untuk checkout menggunakan kartu kredit sebagai metode pembayaran Anda tetapi menerima kesalahan, silakan kembali dan lakukan pemesanan lagi, pesanan Anda sebelumnya yang dilakukan tanpa pembayaran akan dibatalkan dalam waktu 24 jam. Silakan periksa dengan perusahaan kartu kredit Anda untuk memastikan bahwa kartu Anda tersedia

18.Apa yang dapat saya lakukan, jika saya tidak berhasil melakukan pemesanan secara online?

Jika Anda mengalami masalah ini, silakan coba langkah-langkah berikut: Pertama, hapus cookie, mulai ulang browser, matikan Firewall, lalu coba lagi. Kedua, jika masalah terus berlanjut, silakan ganti komputer lain atau browser internet lain, seperti Firefox, lalu coba. Atau Anda dapat mencoba masuk setelah beberapa jam. Terakhir, jika langkah-langkah di atas tidak berhasil, Anda dapat menghubungi kami.

19. Apakah semua barang Anda tersedia?

Semua barang kami yang terdaftar di situs web tersedia. Namun terkadang beberapa item mungkin rusak karena permintaan yang tinggi. Jika Anda mengambil barang dan membayarnya, tetapi karena alasan apa pun barang tersebut tidak tersedia, kami akan menghubungi Anda secepat mungkin, dan menyarankan Anda untuk memilih barang lain yang serupa atau memproses pengembalian uang segera ke akun Anda.

20.Dapatkah saya mengubah pesanan saya setelah kartu kredit saya ditagih?

Harap diperhatikan bahwa setelah pesanan dilakukan dan diproses, sulit untuk melakukan perubahan dan pembatalan. Jika Anda ingin mengubah pesanan Anda, silakan klik tombol hubungi kami. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi situasi Anda. Namun setelah pesanan Anda dikirim, pesanan tidak dapat diubah atau dibatalkan.

21. Bagaimana cara melacak pesanan saya?

Anda dapat mengecek status pesanan Anda kapan saja dengan langsung menuju link yang disediakan oleh customer service kami melalui email. Harap dicatat bahwa Anda harus memiliki nomor pesanan dan alamat email untuk melacak status pesanan. Kami akan mengirimkan email nomor pelacakan kepada Anda. Harap perhatikan bahwa situs web operator mungkin tidak memperbarui catatan dan status parsel tepat waktu.

22. Apa yang harus saya lakukan jika pesanan saya tidak kunjung tiba?

Pastikan semua pesanan Anda sudah dikirim. Jika pesanan Anda menampilkan paket Anda di situs pelacakan telah dikirim, dan Anda tidak menerimanya dalam 2 minggu; silahkan hubungi layanan pelanggan untuk bantuan.

23.Bagaimana cara mengembalikan produk yang dibeli di situs ini?

Kami merancang produk kami untuk membawa kualitas dan kinerja ke kehidupan aktif pelanggan kami. Kami merasakan hal yang sama tentang layanan pelanggan. Jika Anda perlu mengembalikan atau menukar barang, silakan hubungi kami langsung melalui email untuk mendapatkan bantuan.

Memesan Hak:
Situs ini berhak untuk menyesuaikan Kebijakan Pengembalian & Penukaran. Keadaan khusus mungkin memerlukan kemitraan dengan mitra bisnis korporat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi layanan pelanggan kami.

24. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memproses penukaran atau pengembalian dana?

Total waktu terdiri dari dua bagian. Bagian pertama adalah waktu pemrosesan. Ini adalah waktu sejak permintaan pertukaran atau pengembalian uang Anda, ditambah prosedur pemrosesan kami. Bagian kedua adalah waktu pengiriman yang sebenarnya. Ini adalah waktu yang dibutuhkan paket untuk ditukar dan dikirimkan kembali kepada Anda.